di Komisi III DPRD Kampar Riau

Wika Ekpose Pembangunan Tol Ruas Bangkinang-Pangkalan 

Di Baca : 10315 Kali
PT Wijaya Karya ekpose pembangunan jalan tol ruas Pekanbaru-Padang, seksi Bangkinang-Pangkalan sepanjang 54,2 kilometer di Komisi III DPRD Kampar Riau, Senin (14/9/2020). (Syailan Yusuf/Detak Indonesia.co.id)

Hal senada juga disampaikan oleh Koordinator Komisi III DPRD Kampar Fahmil, agar PT Wika bisa mempergunakan pengusaha lokal dan tenaga kerja lokal.

Ia juga meminta agar organisasi perangkat daerah (OPD) bisa mengawal pelaksanaan pembangunan jalan tol tersebut.

Ada 4 point kesimpulan Komisi III DPRD Kampar, pertama, Komisi III meminta pihak perusahaan bisa melengkapi seluruh perizinan sesuai prosedural, kedua, meminta agar perusahaan taat pajak dan retribusi, ketiga, meminta perusahaan bisa menggunakan tenaga kerja lokal yang profesional dan tenaga kerja lapangan dan keempat, Komisi III DPRD Kampar siap membantu sosialisasi dan bila ada problem lapangan juga siap membantu memediasi dan berharap agar pihak perusahaan bisa menggunakan material pembangunan dengan memanfaatkan sumber daya alam di Kampar. 

Nampak hadir dalam acara anggota Komisi III DPRD Kampar, Jamaan, Said Abdullah, Bambang Hermanto, Maju Marpaung dan Sukardi. (lan)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar